Tuesday, February 16, 2016

Out of The Box, Agan ini Main CPA Berpenghasilan US $2000 Per Hari

Setiap orang memiliki keunikannya sendiri-sendiri. Demikian juga dalam menjalankan bisnis online. Tidak ada duplikasi yang bisa 100% sama karena harus berhadapan dengan banyak faktor. Satu cara yang dilakukan orang lain belum tentu tepat untuk blog lainnya. Oleh karena itu, belajar dari pengalaman agan "Keblux" yang saya temukan di forum Ads.id, tetaplah menjadi diri sendiri. Hanya kita yang tahu kelebihan dan kekurangan diri sendiri. Kita simak seperti apa penglaman agan keblux ini dalam menjalani bisnis online sehingga pada akhirnya dia mendapatkan penghasilan sekitar US $2000 per hari! Wow, simak yu..

Salam warga ads.id pertama-tama saya menulis pengalaman ane bukan untuk pamer tapi mencoba untuk menginspirasi warga disini bahwa newbie seperti saya pun bisa mencicipi kue dollar di dunia IM dan berarti anda semua pun pada dasarnya bisa.
Landasan awalnya kenali kelemahan dan kenali kelebihan anda, dan belum tentu seribu cara diluar sana bisa menghasilkan kesuksesan yang sama. Cara si A belum tentu sukses dilakukan oleh si B, walau detailnya sama pake PBN lah pakai link building lah pake original content lah. Karena kelebihan dan kelemahan si A dan si B berbeda itu yang membedakan. Jadi intinya kenali kelebihan dan kelemahan anda.
Pada kasus saya kelemahan saya : saya ngak bisa nulis, saya ngak bisa SEO, saya tidak bisa marketing online, alhamdulilah kelebihan saya bisa sedikit-sedikit programming. Jadi saya tidak memaksakan untuk membuat blog dengan original content dan membuat strategi SEO yg saya sendiri tidak paham, ikut terjun ke affiliate seperti amazon atau clickbank kalo saya paksakan pasti buang2 waktu dan energy. Terus kenapa tidak sewa jasa SEO atau sewa content writer atau sewa yg bikin PBN? No..no.. saya punya perinsip kalo bisa jangan bergantung pada orang lain “bayangan anda sendiri pun akan menginggalkan anda disaat gelap” saya tidak mau menyandarkan ketergantungan ke orang lain kalo yang disandarkan pergi ambruk sudah semua.
Setelah mengenali kelebihan ane, buat ide, kalo bisa idenya harus out of the box and anti mainstream. Karena semua startup di internet berasal dari ide. Dan startup besar idenya bukan sebagai follower, pastikan apa yang mau anda buat dari kelebihan anda dan bagaimana mengkorvesinya menjadi penghasilan. Ini awal yg berat tapi saya sukses melaluinya saya menjatuhkan pilihan kepada CPA, ane coba build beberapa situs dengan source code sendiri yang bisa menjadi pondasi saya bermain di CPA, alhamdulilah mulai terasa hasilnya seperti screenshot dibawah ini:


 Semoga menjadi inspirasi dan jangan berkecil hati karena semua orang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing gali potensi dan berfikirlah out of the box. Jangan menjadi follower dari seribu cara yang tersebar disini tapi buatlah cara anda sendiri dengan itu anda menjadi nyaman dan percaya diri. Salam sukses.

Nah, sekarang tau source income agan keblux ini? Dari penuturannya, dia bermain CPA atau Cost Per Action. Ini memang salah satu source income yang cukup menjanjikan. Banyak sekali cerita kesuksesan pemain CPA. Namun, jangan pula meniadakan cerita kegagalan dari sebagian pemain yang mungkin tidak terekspos.

Poin belajar kita kita kali ini adalah untuk bisa lebih fokus menggali potensi kita sendiri daripada terus menerus menjiplak.

(Sumber penglaman: ads.id)

No comments:

Post a Comment